Selasa, 04 Mei 2010

Yaa Rabb

Ya Rabb..
ujian dariMU datang lagi..

Setelah Engkau netralkan hati ini..
Aku fikir semuanya sudah selesai..
Tapi ternyata tidak..

Kini ku sadar.. Ujian keimanan akan terus datang sampai ajal menjemput..

Ya Rabb, jika aku berhasil melewati ujianMU kali ini dengan baik, satu pintaku, bantulah aku untuk bisa menjadi seorang pribadi yang dewasa.
Aku tidak ingin jatuh ke dalam lubang yang sama untuk yang kedua kalinya..

Ya Rabb, berilah aku petunjuk u/ ujianMU kali ini..
Bantulah aku Ya Rabb..

Ya Rabb, maafkan aku yang terus mengeluh..

Ya Rabb, kemarin asa-ku sempat hilang.
Harapan pun sudah tak dapat ku lihat..
Rabb, benarkah bahwa diriku seperti apa yg ia katakan?

Ya Rabb, sungguh, mengingatMU langsung membuat hatiku tenang..

Maka, aku mohon Ya Rabb.. Jangan jadikan aku seseorang yang lupa akan adanya Engkau..

Tidak ada komentar: